^_^ pulang sekolah makan es *.* minumnya di taman ^,^ aku ingin menjadi sukses (^_^) menjadi seorang guru teladan *,*
English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 14 Oktober 2012

Tentang Sekolah Ku

Nama : Rini Muslima
Kelas : X-A
Status : Pelajar
Sekolah : SMA Negeri 1 Tarakan



     Saya bersekolah di SMAN 1 Tarakan, singkatannya smansata. smansata adalah sekolah favorite di Tarakan. Smansata masih dalam proses renovasi, karena direnovasinya sekolah. Jadi, siswa/siswi masuk siang dan belajar sementara di SMPN 2 Tarakan. SMPN 2 Tarakan tepat di sebelah smansata.
     Masuk siang itu menurut saya cukup melelahkan. Pulang balik ke rumah. meskipun melelahkan, saya tetap menikmatinya. di smansata saya kelas X-A, teman-teman di X-A pada asyik-asyik, seru juga, pokoknya ada aja kegilaan kami di X-A. X-Asociety(SPASY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar